13 Things Mentally Strong Women Don't Do: Own Your Power, Channel Your Confidence, and Find

13 Things Mentally Strong Women Don't Do: Own Your Power, Channel Your Confidence, and Find

Sejarah Sekolah Menengah Atas siapakah yang menamai planet ini "bumi" ?​

siapakah yang menamai planet ini "bumi" ?​

Jawaban:

bumi dinamakan oleh sebuah organisasi yaitu "NASA"

Penjelasan:

Yupiter adalah kepala dewa yang perkasa dalam agama Romawi kuno pra-Kristen . Juga dikatakan bahwa pendiri legendaris Roma, Romulus dan Remus, adalah anak-anak dewa perang Mars, yang juga adalah putra Jupiter.

Astronomi selalu populer bagi mereka yang mempelajari huruf besar "C" Classics . Tujuh dari delapan planet di tata surya kita dinamai dewa Yunani atau Romawi . Anda hidup dengan satu-satunya pengecualian dari aturan itu.

Kata "bumi" memiliki akar dalam istilah Inggris Kuno "eorþe." Eorþe memiliki banyak arti seperti "tanah", "tanah", "tanah", "tanah kering", dan "negara".

Namun ceritanya tidak dimulai di sana. Bahasa Inggris Kuno adalah fase paling awal yang diketahui dari apa yang menjadi bahasa Inggris modern kita. Digunakan sampai sekitar tahun 1150 M , bahasa ini berkembang dari bahasa induk yang oleh para sarjana disebut " Proto-Jermanik

Bahasa Jerman yang digunakan saat ini adalah bagian dari rumpun bahasa yang sama. Oleh karena itu, "Bumi" dan "eorþe" terkait dengan kata Jerman modern "Erde". Ini bukan hanya nama bahasa Jerman untuk planet rumah kita, tetapi juga dapat digunakan untuk merujuk pada tanah dan tanah.

[answer.2.content]